Cukimay apa sih whatsapp

Viral Ancaman Delete Akun WhatsApp, Ada Apa Sih?

Jakarta, CNBC Indonesia - Ada jutaan pengguna aktif WhatsApp tiap hari. Adanya perubahan kecil tentu akan menimbulkan masalah bagi para penguna.

Baru-baru ini pengguna mengungkapkan ingin menghapus akun WhatsApp karena ada "From Facebook" ketika mau membuka aplikasi chatting ini. Hal ini diungkapkan pengguna melalui twitter.

Sebagian besar mereka mengungkapkan tidak senang dengan adanya tulisan tersebut.

[Gambas: Twitter]

[Gambas: Twitter]

[Gambas: Twitter]


[Gambas: Twitter]

Facebook memang baru saja mengumumkan perubahan logonya. Logo tersebut dibuat menggunakan tipografi Graphics Interchange Format (GIF) bertuliskan 'Facebook'.


GIF berupa tipografi yang menyala dengan berbagai warna itu bertujuan merepresentasikan berbagai macam brand yang dinaungi perusahaan, seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dan lainnya. Varna biru untuk Facebook, Hijau untuk Whatsapp, merah muda untuk Instagram, dan sebagainya.

Perusahaan memperkenalkan logo perusahaan baru untuk lebih membedakan perusahaan Facebook dari aplikasi Facebook, yang akan mempertahankan brandingnya sendiri.

Layanan utama perusahaan meliputi aplikasi Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, Oculus, Workplace, Portal, dan Calibra. Aplikasi dan teknologi ini telah berbagi infrastructure selama bertahun-tahun dan tim di belakangnya sering bekerja bersama-sama.

"Perubahan ini adalah cara untuk mengkomunikasikan structure kepemilikan kami dengan lebih baik kepada orange-orang dan perusahaan yang menggunakan layanan kami untuk menghubungkan, berbagi, membangun komunitas, dan menumbuhkan audiens mereka, tulimepala, semio daranis, facebook, mereka, dila, dila, news room, lucaranis. fb.com, Selasa (05/11/2019).

[Gambas: Video CNBC]


(roy / roy)